Jumat, 12 Juni 2020

Bentuk Geometri Menentukan Karakter Seseorang

BELAJAR DARI BENTUK GEOMETRI 



Grafologi terdiri dari dua kata, yaitu Graf dan Logo, kita sering medengar kata-kata seperti fotografi, kaligrafi, grafik, yang semuanya artinya goresan atai garis.

Graf adalah goresan atau cetakan

Logi adalah  ilmu pengetahuan, hasil analogi dari hasil penelitian

Fisikogeometri, karakter sifat seseorang dapat diketahui dari bentuk bangun ruang. Geometri dapat menentukan sifat dan karakter orang dari lima bentuk geometri atau bangun datar, mana yang disukai atau menggambarkan diri anda.

Pilih salah satu bentuk geometri berikut dan biarkan bentuk-bentuk geomeri tersebuat akan membaca karakter dan kepribadianmu....


Ada 5 bentuk geometri yang dapat menggambarkan diri anda. Seperti bentuk bujur sangkar, segitiga, lingkaran, persegi panjang dna grafik. Diantara 5 bangun ruang tersebut akan menggambarkan diri anda

Arti tiap-tiap geometri yang dipilih, akan mencerminkan karakter positif dan karakter negative, dari geometri akan dikembangkan pada bentuk huruf O hasil pengembangan dari geometri lingkaran termasuk huruf a kecil, sedangkan grafir akan berkaitan hasil dari  tanda tangan.

Berikut hasil analisis psikogeometri:

Jika kita sudah mengetahui hasil analisa dari bentuk geometri, diharapkan ggar kita bisa memaksimalkan analisa positif..  Dan meminimalisir karakter negatif yang ada.




Silahkan untuk direnungi dari hasil analisa bentuk geometri yang teman-teman sudah pilih. Karakter Positif & Negatif hasil dari Psikogeometrik tersebut semoga bisa menjadi gambaran hidup.

Secara umum Grafologi atau Psikogeometri ini digunakan untuk mengetahui, karakter, motivasi, potensi dan dorongan yang ada dalam diri kestabilan emosi dan keadaan mental, kecenderungan intelektual, kekuatan dan kelemahan diri, sehingga bisa dioptimalkan dan diarahkan dengan tepat. Mengetahui komplek diri dan dan hubungannya dengan prilaku sehari-hari.

Untuk para guru seperti penulis sangat bermanfaat sekali karena dapat mengetahui karakter peserta didiknya, sehingga stimulasi yang akan diberikan dapat disesuaikan dengan alur sipat kepribadiannya juga. memudahkan untuk orang tua dalam mengarakan dan memotivasi cara belajar anak dirumah, sehingga, setiap orang tua paham dan mengerti kenderungan anak-anaknya, sehingga tidak lagi terkesan orang tua memaksakan kehendaknya kepada anak, dan anak juga terhindar dari pemaksaan dalam belajar.

Untuk hasil tulisan tangan akan penulis bahas pada tulisan selanjutnya, terimakasih sudah mampir di blog penuis, tolong tinggalkan komentar untuk penulis agar lebih termotivasi lagi


2 komentar: